All New Camry Miliki Fitur Lengkap Khas Mobil Sedan - Dealer Toyota Jakarta Barat Indonesia | Harga Toyota Jakarta | Promo Toyota Jakarta

All New Camry Miliki Fitur Lengkap Khas Mobil Sedan - Dealer Toyota Jakarta Barat Indonesia | Harga Toyota Jakarta | Promo Toyota Jakarta; ;

All New Camry Miliki Fitur Lengkap Khas Mobil Sedan

Wednesday 20th April 2016

Selain Toyota Vios dan Corolla, di line up sedan Toyota juga ada Toyota Camry. Untuk bagian spesifikasinya, Toyota Camry tak kalah dengan jenis sedan Toyota lainnya. Berikut ini adalah ulasan eksterior, interior, dimensi dan mesin Sedan Toyota All new Camry. Exterior New Camry akan membawa Anda berkendara dan travelling dengan nyaman dengan performa yang lebih baik dan tiba di tempat tujuan dengan tampilan paling top. New front design dengantampilan tajam teranyar dan fresh adalah sebuah pengenalan yang memukau untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan dan nyaman. 
 
Tampilan desain depan yang terlihat lebih rapi dan desain Allow wheel 17 inci, bahan yang terbuat dari aluminium membuat sendan ini tampil lebih elegan.  Untuk interior, The exquisite wood panel design dapat ditemukan dalam New Camry model. Kabin yang luxurius dan luas, toyota camry berikan ruang luas untuk keamanan dan kenyamanan pengendara. Dengan new wooden instrumental panel design yang mewah manjakan pengalaman berkendara Anda.
 
Berikut ini adalah fitur-fitur hiburan dan keamanan yang disematkan pada spesifikasi Toyota Camry generasi terbaru. Untuk fitur hiburannya Toyota Camry ini dilengkapi dengan sistem touchscreen audio video 8 inci, toyota move, toyota navigation system, Mira cast, mirorrlink teknology and toyota audio controller memiliki kualitas tinggi. Audio ini akan menghibur penumpang dengan suara jernih musik yang dihasilkannya. Lainnya terletak di bagian bawah center fascia dimana terdapat dua buah tombol yang mengatakan EV Mode dan Eco Mode. EV mode memungkinkan Camry untuk bergerak dalam hanya dengan mesin listrik saja. Sedangkan Eco mode akan mengatur kerja mesin agar menghasilkan pengendaraan yang efisien. 
 
Fitur keselamatan dan keamanan Toyota Camry juga makin terpercaya dan aman. Sistem GOA Body (Global Outstanding Assessment) yang dibuat dengan high tensile steel sheets dan dibuat khusus untuk menyerap impact energy besar. Keamanan lainnya yang tersedia pada Camry adalah super safety Airbags yang berjumlah 10 buah terdiri dari front Advanced Airbag System, seat-mounted side airbags, knee airbags, rear seat-mounted side airbags, and front and rear side curtain airbags. Airbags ini tentunya  akan menjamin keselamatan seluruh penumpang maupun pengemudi dengan lebih baik, sehingga cidera fatal dapat diminimalisir saat kecelakaan. Selain itu Sistim keamanan Pre-Collision System akan memberikan isyarat atau informasi pada pengemudi dan otomatis melakukan pengereman secara hati-hati.
 
Fitur keamanan lainnya adalah Star Safety System yang terdiri dari Star Safety SystemVehicle Stability Control (VSC), Base Assy Child restraint seat, seat Assy child restraint, Seat sub assy child restrait.Seri Mesin Camry adalah 2AR-FE, dengan tipe mesin in- line 4 cylinders, 16-Valve, DOHC,VVT –i. Dengan daya maksimum  181ps / 6000rpm, torsi maksimum 23.3 / 4000  camry termasuk handal dikelasnya.
03
04